happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Shahar Ginanjar Gemilang Bersama Macan Kemayoran

Penampilan Shahar Ginajar begitu gemilang saat bersama Persija Jakarta. Saat kiper utama Andritany Ardhiyasa membela Timnas Indonesia, Shahar mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Padahal, saat masih bersama PSM Makassar, kiper berusia 28 tahun itu kalah bersaing dengan Rivky Mokodompit. Shahar hanya tampil dua kali bersama PSM.

Shahar bergabung dengan Persija dengan status sebagai pinjaman pada pertengahan musim lalu. Bersama Macam Kemayoran, dia tampil tujuh kali, selalu menjadi starter, dan tampil penuh. Debut pertamanya saat melawan Bhayangkara FC (27/7) Saat itu juga pertama kalinya Shahar melakukan clean sheet.

Melihat hal tersebut, Shahar mengatakan hanya berusaha menampilkan terbaik. “Motivasi untuk membuktikan diri dari tim sebelumnya itu tidak ada. Saya hanya ingin terus memperbaiki kinerja saya selama bermain sepak bola,” kata Shahar.

Dalam tujuh kali penampilan itu, Shahar mencatat 37 save, empat clean sheets, dan satu assist. Selama Shahar tampil, dia hanya enam kali kebobolan.

Saat pertandingan melawan PS Tira (10/11) lalu, Shahar tampil cemerlang. Meski kedua tim bermain imbang tanpa gol, tekanan yang dia hadapi begitu besar. Pemain kelahiran Purwakarta, 4 November 1990 itu melakukan enam kali penyelamatan dan dua intersep.

“Saya memaksimalkan kepercayaan dari pelatih. Untuk membayar hal itu saya tampil sebaik mungkin dan sebisa mungkin tidak melakukan kesalahan. Posisi kiper itu fatal. Maka harus bisa tampil baik,” ujarnya.

Meski tergolong baru dalam tim, Shahar tidak mengalami kesulitan saat beradaptasi dalam tim. Ayah satu anak itu mengatakan bahwa anggota tim yang lain berperan dalam menjaga kehangatan ruang ganti.

“Dalam tim ini bisa merangkul semua pemain, baik senior maupun junior. Itu sangat berguna menjaga kekompakan. Kalau ada salah satu pemain membuat kesalahan, maka dianggap kesalahan tim,” imbuhnya.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming