happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

PSM Makassar Disebut Terlalu Banyak Beri Gol untuk Tim Lawan

PSM Makassar meraih hasil minor saat bertandang ke markas Persebaya, di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (10/11/18). PSM Makassar yang dianggap terlalu mudah memberikan gol untuk tim lawan saat laga tandang Liga 1 pun menjadi ssalah satu kekurangan yang ingin diperbaiki Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Juku Eja kebobolan tiga gol sama seperti ketika PSM bertandang ke markas Madura United pad apekan ke-30 Liga 1 beberapa waktu lalu. Menurut Robert jumlah kebobolan itu terlalu banyak.

“Evaluasi hampir sama seperti Madura. Kita terlalu mudah memberikan 6 gol dalam dua laga away. Itu terlalu banyak,” ujar Robert seusai memimpin latihan recovery, Senin (12/11/18).

Dalam kesempatan itu juga Robert kembali menyinggung soal kekalahan timnya di Surabaya. Bagi Robert, strateginya nyaris berhasil pada babak pertama andai kata tak blunder Steven Paulle.

“Rencana babak pertama itu berjalan. Kalau bukan karena kesalahan individual saya kira kami bisa menahan 0-0 babak sampai pertama selesai,” ujar Robert.

Selain itu, ia juga menyanyangkan keputusan wasit yang menganulir gol Rahmat Syamsuddin pada babak kedua. Menurut pelatih Belanda tersebut, kejadian itu membuat anak asuhnya kian sulit keluar dari tekanan tuan rumah.

“Kami mencetak gol yang menurut saya itu sah namun dianulir. Seandainya gol itu sah, saya pikir jalannya laga akan berbeda,” jelasnya.

PSM kebobolan tiga gol dari Persebaya yang masing-masing dicetak oleh Feri Pahabol, David da Silva dan Fandry Imbiri. Meski kalah PSM tetap berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 53 poin hasil dari 30 pertandingan.

Selanjutnya PSM akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta Matroanging, Jumat (16/11/18) pekan ini. Juku Eja tentu berambisi mengamankan tiga poin di hadapan publik sendiri untuk menjaga asa mengangkat trofi Liga 1 musim ini.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming