Persipura Jayapura Mulai Memburu Sponsor Musim 2019

Manajemen Persipura Jayapura tak ingin keterpurukan di Liga 1 2018 terulang kembali pada musim depan, sehingga memulai persiapan lebih dini agar memperoleh hasil maksimal.

Persipura difavoritkan meraih gelar juara pada musim ini. Namun seiring berjalannya waktu, peluang Persipura menjadi kampiun makin menipis Hal itu tak lepas dari persiapan mereka di awal musim yang menemui banyak kendala.

Asisten manajer Persipura Bento Madubun mengatakan, berkaca dari pengalaman musim ini, manajemen Mutiara Hitam mulai mengambil langkah awal dengan memburu sponsor.

“Mempelajari dari apa yang dialami pada musim ini, kami mengambil langkah cepat untuk proses berkomunikasi dengan sponsor. Kami sudah menyurati pihak Freeport dan Bank Papua. Komunikasi dengan sponsor lain juga kami lakukan,” ujar Bento dilansir akun YouTube resmi klub.

“Tahun lalu keduanya sudah berkomitmen sangat terbuka mendukung kami di musim 2019. ini memudahkan pekerjaan kami. Kami berharap ini semua bisa tuntas lebih cepat supaya kami bisa berburu [pemain], dan melakukan pembenahan.”

“Jauh lebih baik kalau keputusannya lebih cepat. Setidaknya kami bisa memantau [pemain], siapa yang layak untuk mengisi slot yang menjadi kelemahan kami pada musim ini.”