happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Ovan Tobing Memotivasi Skuat Arema Jelang Melawan Persela

Skuat Arema mendapat suntikan motivasi tambahan jelang lawatan ke kandang Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan (16/11/2018). Saat Hamka Hamzah dkk. menjalani sesi latihan di Stadion Gajayana, Malang, Rabu pagi (14/11/2018).

Satu di antara pendiri tim, Ovan Tobing, ikut hadir. Setelah latihan, dia memberikan sedikit wejangan kepada tim.

“Lawan yang akan kalian hadapi selanjutnya adalah Arema bayangan karena di sana banyak mantan Arema. Jadi, kalian harus berjuang untuk dapat poin dari sana,” ujarnya.

Di skuat Persela, ada beberapa sosok yang pernah berseragam Singo Edan, seperti pelatih kepala Aji Santoso, yang merupakan legenda tim dan pelatih Arema musim lalu.

Selain itu, deretan pemain seperti Dwi Kuswanto, Dio Permana, M. Zaenuri hingga Ahmet Atayev juga pernah jadi bagian Arema.

Di satu sisi, eks Arema tersebut sudah mengenal betul karakter bermain Singo Edan sehingga Arema bisa menghadapi kesulitan saat bermain di Stadion Surajaya.

Saat putaran pertama, Arema menang karena beruntung bermain di kandang sendiri. Ketika itu bola yang hendak dibuang pemain belakang Persela justru memantul ke Dedik Setiawan, dan membuahkan gol.

Pelatih Arema, Milan Petrovic, juga setuju dengan apa yang disampaikan Ovan Tobing. Banyaknya eks Arema di kubu Persela membuat kewaspadaan tersendiri.

“Kami sudah membahas hal tersebut (eks Arema di tim Persela). Biasanya pemain yang bertemu dengan mantan tim selalu punya semangat lebih. Tapi, kami akan coba bermain sebagai tim yang kompak. Jadi, bagaimana pun kondisi lawan, Arema berjuang untuk bisa dapat poin,” kata Milan.

Rombongan Arema sudah berangkat ke Lamongan Rabu sore ini. Mereka menggunakan jalur darat dan rencananya menginap di Gresik karena jarak Gresik dengan Lamongan tidak terlalu jauh. Musim ini, Arema sudah pernah menginap di Gresik. Tepatnya saat melawan Persebaya di Surabaya.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming