Milan Petrovic Tuntut Para Pemain untuk Mati-matian Selamatkan Arema dari Ancaman Degradasi

Milan Petrovic menegaskan agar para pemain tampil mati-matian dan mengeluarkan seluruh kemampuannya agar Arema Malang lolos dari degradasi dan demi masa depan pemain sendiri.

Saat ini kompetisi Liga 1 2018 sudah memasuki babak akhir dan persaingan untuk lolos dari degradasi maupun merebut gelar juara semakin ketat.

Arema FC masih menyisakan empat laga sisa, dan posisinya masih belum aman untuk lolos dari degradasi, meski berada di urutan kesembilan klasemen.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menjelaskan kalau saat ini targetnya adalah membawa tim berjulukan Singo Edan tetap bertahan di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Namun manajemen Arema FC juga telah mulai berpikir soal kelanjutan nasib para pemain untuk musim depan, apakah dipertahankan atau dilepas.

Milan Petrovic menegaskan kepada para pemain supaya mampu berjuang mati-matian bila ingin tetap bertahan di Arema FC musim depan.

“Jadi saya sampaikan ke pemain, jika mereka ingin bertahan di Arema dan kembali membela tim ini untuk tetap di Liga 1, pemain harus mengeluarkan apa yang mereka miliki,” ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

Hal itu disampaikan oleh pelatih asal Slovenia itu, supaya para pemain termotivasi dan yang terpenting mampu membuat Arema FC selamat dari degradasi.

Setelah pada pekan ke-30 Arema FC mampu menang telak 4-0 atas Perseru Serui, mereka akan menjalani partai berat di laga selanjutnya.

Dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke 31, Arema FC akan bersua tuan rumah Persela Lamongan dalam laga bertajuk derbi Jatim.