happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Kemenangan atas Persib Jadi Modal Persebaya Melawan Bali United

Persebaya akan melawat ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11/2018). Klub berjulukan Bajul Ijo itu punya kenangan manis di stadion tersebut.

Persebaya pernah menang 4-1 atas Persib Bandung pada pekan ke-26 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak (20/10/2018). Kemenangan itu menjadi modal yang apik untuk melawan Bali United.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman ingin memori itu kembali terulang pada akhir pekan nanti. Namun, dia melihat situasinya akan berbeda saat melawan Persib dengan status tanpa penonton.

“Kami akan main di Bali tapi berbeda lawan, sekarang lawannya tuan rumah yang pasti didukung oleh pendukungnya. Berbeda saat melawan Persib, kami bermain tanpa penonton, terasa garing,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Dukungan Semeton Dewata (suporter Bali United) tentu akan membuat Persebaya merasakan tekanan yang berbeda. Selama ini, suporter dengan warna kebesaran merah itu dikenal cukup militan.

Tapi, Persebaya memiliki Bonek Bali yang juga memiliki jumlah cukup banyak di Pulau Dewata. Saat melawan Persib, Bonek Bali tetap datang ke stadion meski tidak bisa masuk.

“Situasi di lapangan pasti akan berbeda, dan Bali punya motivasi kuat untuk memenangkan pertandingan. Kami juga sama. Mudah-mudahan kenangan menang atas Persib di Bali bisa membuat kepercayaan diri pemain meningkat,” imbuh Djanur.

Persebaya saat ini tengah dalam tren positif usai menang dalam dua laga terakhir dengan skor besar menjamu tim papan atas. Klub berjulukan Bajul Ijo itu baru saja menaklukkan Persija Jakarta dan PSM Makassar dengan skor identik 3-0.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming