Jersey Atep Dilelang untuk Kegiatan Hari Disabilitas

Persib Bandung bersama Forum Pewarta Persib (FPP) akan menggelar lelang jersey Persib. Hasil dari lelang akan didonasikan untuk komunitas Bumi Disabilitas yang akan menggelar peringatan Hari Disabilitas Internasional 2018 di Gunung Puntang, Kabupaten Bandung, pada 2 Desember 2018.

Satu jersey yang sudah dibubuhi tanda tangan seluruh pemain dan staf pelatih Persib akan dilelang, yakni jersey Persib berrnomor punggung 7 milik Atep.

Ide dari lelang itu untuk membantu Bumi Disabilitas yang masih kesulitan mengumpulkan dana. Mereka bahkan melakukan pengumpulan dana secara mandiri dengan menjual boneka berbentuk beruang berwarna cokelat.

Bagi yang ingin berdonasi dengan membeli boneka atau kaus, bisa mengakses informasinya di akun Instagram Bumi Disabilitas, yaitu @bumidisabilitas.

Boneka itu dijual seharga Rp50 ribu. Penjualan dilakukan sejak 1 November dan rencananya akan ditutup akhir bulan ini. Komunitas Bumi Disabilitas juga menjual kaus seharga Rp100 ribu yang hasilnya turut dipakai untuk keperluan kegiatan.

Untuk lelang, rencananya akan dilaksanakan Rabu (14/11/2018) di akun Instagram @forumpewartapersib.

“Lelang akan dilakukan selama satu hari. Kami hanya melakukan lelang di akun resmi kami @forumpewartapersib, kami tidak menggunakan akun atau media lain,” kata perwakilan Forum Pewarta Persib, Oris Riswan, Senin (12/11/2018) di Bandung.

Untuk teknis proses dan tata cara mengikuti lelang, Forum Pewarta Persib akan mengumumkannya melalui Instagram. Jadi, bagi yang berminat mengikuti lelang bisa mengakses informasinya di akun tersebut.