happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Jelang Laga Kontra PSIS, Kondisi Jonathan Bauman Semakin Membaik

Kondisi penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman semakin membaik meski belum dapat bergabung latihan bersama di lapangan.

Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani mengatakan, Jonathan Bauman memperlihatkan perkembangan yang positif dalam beberapa hari terakhir.

Namun, dalam latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/11/2018), penyerang asal Argentina itu masih belum dapat bergabung.

“Bauman membaik. Tapi dia belum bisa bergabung bersama tim di lapangan. Kita terus berikan terapi untuk pemulihan tapi kita belum bisa memastikan kapan dia bisa bermain lagi,” kata Rafi, Rabu seperti dikutip dari Persib.co.id.

Sebelumnya, Jonathan Bauman diragukan tampil membela Persib Bandung saat menghadapi PSIS Semarang dalam pekan ke-31 Liga 1 2018, Minggu (18/11/2018).

Jonathan Bauman menderita cidera bahu kiri.

Cidera tersebut didapatnya kala menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-29 Liga 1.

Akibat dari cidera tersebut Bauman harus absen di laga kontra PSMS Medan pekan lalu dan terancam tidak bisa diturunkan di laga melawan PSIS Semarang pekan ini.

Tanpa kehadiran Jonathan Bauman, Persib Bandung harus mengalami kekalahan saat menghadapi PSMS Medan dengan skor 0-1.

Hasil tersebut membuat Persib bergeser ke posisi ketiga klasemen digantikan oleh Persija Jakarta yang bermain imbang 0-0 melawan PS TIRA.

Dengan hasil imbang ini, membuat poin Macan Kemayoran menjadi 49 dan menyamai poin dari Persib Bandung.

Meski memiliki poin yang sama, Persija Jakarta dianggap lebih layak berada di posisi ke-2 karena unggul gol tandang dalam head to head dengan Persib Bandung.

Dengan berakhirnya laga pekan ke-30, hal itu membuat kandidat juara Liga 1 semakin terlihat.

Hingga kini, Persib dan PSM masih menyisakan 4 laga sisa, sedangkan Persija Jakarta masih menyisakan 5 laga.

Jika tiga klub teratas, seperti PSM Makassar, Persija Jakarta dan Persib Bandung menyapu bersih laga sisa mereka dengan kemenangan, maka dapat dipastikan PSM Makassar menjadi juara Liga 1 2018 (65 poin).

Selisih satu poin, Persija Jakarta akan mengoleksi 64 poin jika mampu menyapu bersih semua laga sisa dan bisa menjadi juara Liga 1 2018.

Sementara Persib Bandung bisa mengoleksi total 61 poin bila terus memetik kemenangan dalam 4 laga sisanya.

Kendati demikian, segala peluang bisa saja terjadi, pasalnya PSM Makassar dan Persija Jakarta akan bertemu dalam laga pekan ke-31 nanti.

Kemenangan bagi kedua tim itu sangat penting untuk memastikan langkah mereka ke depan agar menjadi juara.

Jika PSM Makassar menang melawan Persija Jakarta dan di seluruh laga sisa maka PSM bisa mendapatkan 65 poin.

Sementara jika Persija Jakarta menang atas PSM Makassar dan menang di seluruh laga sisa, tim Macan Kemayoran bisa mengoleksi 64 poin.

Kemenangan Persija Jakarta atas PSM Makassar menjadi penentu langkah mereka menjadi juara. (*)





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming