happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Gomes De Oliviera Akui Kualitas Pemain Madura United Timpang

Hasil buruk dalam beberapa laga terakhir Madura United disebabkan sejumlah pemain pengganti tidak memiliki kemampuan setara dengan beberapa pilar yang absen. Hal itu diungkapkan pelatih Gomes de Oliviera.

Madura United hanya mendapatkan masing-masing satu kemenangan dan imbang di enam laga terakhir mereka. Sejumlah pemain dibekap cedera, seperti Mamadou Samassa, Benny Wahyudi, Lucky Wahyu, dan Greg Nwokolo.

Kondisi makin diperburuk dengan absennya Fachruddin W Ariyanto dan Alfath Fathier yang harus memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Saat menghadapi PSMS Medan, Sabtu (17/11), Madura United dipastikan absen akibat akumulasi kartu.

Gomes terpaksa harus memutar otak lebih keras untuk menemukan komposisi ideal. Pelatih asal Brasil ini mengakui kualitas antara pemain pilar dan pelapis berbeda.

“Sangat berpengeruh [beberapa pemain pilar absen]. Madura harus bermain dengan pemain lain yang kualitasnya berbeda,” ungkap Gomes dilansir laman resmi klub.

Namun Madura United kembali diperkuat Bayu Gatra setelah sang pemain menjalani sanksi akumulasi. Gomes berharap performa Milad Zeneyedpour terus mengalami peningkatan setelah pada laga sebelumnya mencetak gol.

“Bisa jadi Milad jadi opsi sebagai playmaker, ia permah bermain sebagai playmaker di tim ini saat baru bergabung,” kata Gomes.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming