happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Cedera Dedi Kusnandar Mulai Membaik

Cedera gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, secara perlahan mulai membaik. Seperti diketahui, saat ini pemain yang akrab disapa Dado tersebut mengalami cedera patah tulang fibula.

Cedera tersebut didapatkannya saat memperkuat Persib melawan PSM Makassar. Lantaran cedera itu, dia harus absen hingga akhir musim.

“Untuk kondisi Dedi, kami dari tim dokter terus melakukan pemantauan secara rutin. Fraktur sudah mulai membaik, bengkaknya juga sudah hilang, dan rasa nyerinya sudah jauh berkurang,” ucap Raffi Ghani, dokter tim Persib seperti dikutip laman resmi klub.

Di samping itu, Raffi juga memberikan perkembangan terkait cedera yang dialami Jonathan Bauman. Penyerang asal Argentina tersebut diketahui mengalami cedera bahu.

“Semua saya monitor, tapi saat ini fokus utama kami adalah Bauman dan Dedi dulu. Bauman sudah ikut berlatih, tapi untuk latihan berat sepertinya belum dulu karena menghindarkan benturan pada bagian cederanya,” jelasnya.

Bauman sendiri sebelumnya dipastikan Raffi bakal absen pada laga melawan PSIS Semarang. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11) nanti.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming