Aremania Berpeluang Masuk Stadion pada Laga Arema di Piala Indonesia

Aremania merindukan suasana tribune stadion setelah satu bulan lebih menjalani sanksi tidak boleh memberikan dukungan langsung di stadion.

Komdis PSSI sudah menjatuhkan sanksi tidak boleh masuk stadion hingga akhir musim. Hal itu merupakan buntut aksi masuk lapangan saat Arema FC menjamu Persebaya Surabaya (6/10/2018).

Namun sanksi tersebut masih memiliki celah karena larangan hanya ditujukan untuk Liga 1. Sementara pada akhir bulan ini, rencananya Piala Indonesia kembali bergulir. Arema FC akan bertemu Persekam Metro FC dalam babak 64 besar.

“Sanksi dari komdis hanya dituliskan untuk Liga 1 saja. Jadi ada kemungkinan Arema bisa memberi dukungan langsung di Piala Indonesia,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Namun, manajemen Arema harus tetap berkoordinasi dengan komdis PSSI terkait hal itu. Hanya, saat ini jadwal 64 besar Piala Indonesia juga belum pasti. Beberapa waktu lalu hanya dilakukan pengundian tanpa menuliskan jadwal yang pasti.

Aremania juga tidak sabar menanti kepastian dari manajemen dan PSSI. Jika memang bisa memberikan dukungan langsung, mereka akan berbondong-bondong datang, karena Persekam juga merupakan tim asal Kabupaten Malang.