Mario Gomez: Persib Tak Boleh Kalah di Empat Pertandingan Terakhir

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak mau timnya kembali mengalami kekalahan pada empat pertandingan terakhir Liga 1 2018.

Persib Bandung kembali menelan kekalahan pada laga terbaru Liga1 2018.

Persib takluk 0-1 dari tamunya PSMS Medan pada pertandingan pekan ke-30 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (9/11/2018).

Kekalahan tersebut membuat skuat besutan Roberto Carlos Mario Gomez ini tak dapat memangkas jarak poin dari pimpinan klasemen sementara, PSM Makassar.

Kini saat musim 2018 ini tinggal menyisakan empat laga lagi, Mario Gomez pun tak ingin Maung Bandung kembali menelan kekalahan pada sisa laga tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib, Gomez mengatakan jika kekalahan dari PSMS tersebut seharusnya menjadi motivasi tersendiri untuk melakoni pertandingan terdekat.

PSIS Semarang yang bakal dijumpai Maung Bandung di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang pada Minggu (18/11/2018).

“Kami selalu mencoba untuk menang dalam setiap pertandingan,” kata Mario Gomez.

“Memang, setiap pertandingan mempunyai kesulitan tersendiri. Tetapi, empat pertandingan terakhir kami tidak boleh kalah lagi,” ujar Gomez.

Misi besar itu bakal diusahakan sebaik mungkin oleh pelatih asal Argentina ini.

Jelang bertolak ke Magelang, Gomez langsung menggenjot skuat Maung Bandung dengan berbagai program persiapan.

Semua lini bakal diperbaiki eks pelatih Johor Darul Takzim (JDT) tersebut.

“Hari ini, kami akan mulai melakukan persiapan. Semua siap kami perbaiki, dari mulai endurance hingga psikologis setiap pemain,” katanya, Senin (12/11/2018).