Madura United Dapat Kenang-kenangan Jersey Wayne Rooney

Madura United FC mendapatkan kenang-kenangan jersey bernomor punggung 9 milik DC United yang ditanda tangani langsung oleh sang empunya nomor, Wayne Rooney.

Jersey milik salah satu legenda asal Inggris yang saat ini bermain di kompetisi tertinggi sepakbola Amerika, diberikan langsung oleh pemilik DC United Eric Tohir kepada Presiden Madura United FC Achsanul Qosasi di Jakarta.

“Bersahabat sejak dulu, mendapat kenang-kenangan dari teman sesama penikmat sepakbola, Eric Tohir pemilik klub DC United peserta kompetisi MLS (Major League Soccer),” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Minggu (11/11/2018).

Selain itu pria yang akrab disapa AQ juga mengaku bangga bisa mendapatkan jersey yang ditanda tangani langsung oleh pemilik nomor yang notabene sebagai pesepakbola profesional dan seorang legenda. Sekalipun Wayne Rooney memulai karir profesional di klub rival favoritnya, Everton.

“DC United mendatangkan bintang Wayne Rooney pada musim panas kali ini, jersey ini ditanda tangani langsung oleh Wayne Rooney untuk Madura United FC, keren,” tutup pria asal asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Memang musim lalu, Madura United FC juga sempat mendatangkan salah satu pemain yang sempat malang melintang di kencah sepakbola Liga Inggris, Peter Osaze Odemwingie. Bahkan mereka juga sempat kembali memainkan eks pemain Stoke City pada kompetisi musim ini. [pin/ted]