Lawan Mojokerto, Semen Padang Diminta Fokus Hadapi Laga

Manajer Semen Padang, Win Bernardino, meminta para pemain untuk segera melupakan kemenangan dari Aceh United dan fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Mojokerto Putra pada 14 November 2018 di Mojokerto.

“Jika para pemain masih larut dalam euforia kemenangan melawan Aceh United, itu akan berdampak buruk pada pertandingan melawan Mojokerto nanti. Pemain harus sudah fokus melawan Mojokerto,” ujar Win, Senin (12/11/2018).

Win juga mengharapkan para pemain untuk meneruskan performa saat melawan Aceh United. Para pemain Semen Padang menunjukkan spirit dan semangat ingin menang tinggi.

“Para pemain mampu memanfaatkan peluang dengan sebaik mungkin menjadi gol. Hal itu harus mereka pertahankan saat melawan Mojokerto nanti,” tuturnya.

Saat ini, Semen Padang mengumpulkan tujuh poin dan sama dengan Kalteng Putra yang berada di peringkat pertama, tetapi kalah head to head. Peringkat ketiga Grup A babak delapan besar dihuni oleh Mojokerto dengan poin enam dan peringkat keempat ditempati oleh Aceh United dengan dua poin.

“Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan yang memastikan kami langsung ke semifinal,” tuturnya.