happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Kalah di Tangerang, Pelatih dan Presiden Persiraja Beri Apresiasi

Persiraja Banda Aceh gagal meraih poin saat melakoni laga tandang ke Persita Tangerang. Laskar Rencong dipaksa menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Hasil ini membuat posisi Persiraja di klasemen sementara Grup B bisa disalip PSS Sleman atau disamai Madura FC yang baru bertanding Senin (12/11) sore ini.

Dalam laga di Stadion Benteng Sport Center, Minggu (11/11) kemarin, tuan rumah menang melalui gol tunggal Hari Habrian. Kemenangan 1-0 Persita atas Persiraja membuat tim berjuluk Pendekar Cisadane itu menempati puncak klasemen sementara Grup B dengan 7 poin. Sementara Persiraja berada di posisi kedua dengan torehan 6 poin.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas tetap memberi apresiasi kepada para pemainnya yang telah berjuang hingga akhir laga. Meski kalah, Persiraja sudah menunjukkan semangat pantang menyerah.

“Pertandingan yang luar biasa dengan atmosfer yang luar biasa juga. Kita bermain di depan suporter mereka yang fanatik dan menyanyi sepanjang pertandingan,” kata Akhyar kepada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

“Kami apresiasi kinerja pemain hari ini, kita kurang beruntung. Pemain sudah bermain maksimal, berjuang untuk memenangkan pertandingan namun rezeki kita hanya segini,” sambungnya.

Pada kesempatan berbeda, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam juga ikut mengapresiasi perjuangan pemain. “Walaupun kita dikalahkan, tapi permainan kalian (pemain) luar biasa. Seandainya wasit jeli melihat handball mungkin lain lagi ceritanya,” jelas Dek Gam.

Satu pertandingan lainnya di Grup B, antara Madura FC vs PSS Sleman baru akan bertanding Senin (12/11) pukul 15.30 WIB. Di pekan kelima, perjuangan Persiraja untuk lolos ke Liga 1 musim depan masih akan berlanjut di pekan ke-5. Persita akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman, Jumat (16/11). Sementara Persiraja akan menjamu Madura FC pada Sabtu (17/11).





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming