happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Cedera Patah Tulang Lengan, Bek Borneo FC Akhiri Musim Ini Lebih Cepat

Borneo FC harus kehilangan salah satu bek sayap mereka, Edy Gunawan, hingga akhir musim ini. Pasalnya, Edy mengalami cedera yang cukup parah, yang didapatkannya pada laga melawan PSIS Semarang di Stadion Segiri, Samarinda, 10 November lalu.

Berdasarkan keterangan dari dokter tim Borneo, dr. Hadi Wijaya, mantan pemain Persela Lamongan tersebut terkena cedera patah tulang lengan bawah. Sehingga membutuhkan perawatan khusus, yang proses penyembuhannya bisa memakan waktu cukup lama.

“Butuh penyembuhan waktu 14 hari – 12 minggu. Kami tidak ingin mengambil risiko, semoga dia bisa pulih. Sebelum kembali bermain, Edy harus lebih dulu adaptasi dengan bola di lapangan, dan ini juga butuh waktu cukup,” kata Hadi, seperti dikutip laman resmi Borneo.

Dengan cederanya Edy, semakin menambah daftar pemain Borneo yang harus absen pada laga selanjutnya melawan Perseru Serui, 17 November nanti. Sebelumnya, ada kiper Nadeo Argawinata dan Titus Bonai yang harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu, ada bek Abdul Rahman yang mesti menjalani satu larangan pertandingan.

Tim Pesut Etam saat ini masih berupaya untuk terus berada di papan atas. Skuat asuhan Dejan Antonic tersebut kini menempati posisi kelima dengan 45 poin dari 30 laga yang telah dijalani.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming