happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Bima Sakti Minta Pemain Timnas Indonesia Tak Jemawa

Timnas Indonesia akhirnya meraih kemenangan pada fase Grup B Piala AFF 2018, kontra Timor Leste, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11) malam.

Timor Leste sempat membuat Indonesia kesulitan hingga akhirnya mencetak gol lebih dulu, namun Indonesia akhirnya meresponsnya dengan baik dan meraih kemenangan 3-1.

Bima Sakti selaku pelatih Indonesia meminta anak asuhnya tidak cepat puas, karena sederet lawan berat sudah menunggu, Thailand dan Filipina. Terlebih, Indonesia belum bermain dengan baik.

“Saya mengucapkan alhamdulillah malam ini kami bisa memenangkan pertandingan, saya berterima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras, malam ini mereka tertinggal dan bisa bangkit,” papar Bima.

“Tak lupa juga terima kasih kepada suporter yang mendukung kami dari menit awal hingga menit akhir.”

“Kemenangan di AFF ini, saya sepakat dengan para pemain kami sampaikan untuk saudara-saudara kami di Palu, untuk mereka supaya berjuang, semangat dan bangkit.”

“Saya juga sampaikan kepada pemain supaya tidak sombong, tidak jemawa, ini belum apa-apa, karena masih ada dua pertandingan nanti.”

Berikutnya Indonesia akan bertandang ke Bangkok, 17 November, menghadapi Thailand, di Stadion Rajamangala. Indonesia wajib membawa pulang poin demi menjaga kans mereka melaju ke semi-final.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming