Pelatih Timor Leste Dibuat Geram Hal Non-Teknis Jelang Lawan Indonesia

Pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate, marah-marah jelang bertanding melawan Timnas Indonesia. Dia sempat kecewa karena koordinasi untuk latihan buruk.

Kemarahan Norio sendiri berawal saat Timor Leste hendak menggelar latihan perdana di Stadion Madya, Senayan, Minggu (11/11) sore. Dia kesal karena mereka berlatih hanya sebentar saja.

Awalnya, pelatih asal Korsel mengetahui kalau timnya mendapat jatah berlatih pukul 15:00 WIB sampai 17:00 WB. Namun, nyatanya Indonesia juga ingin menggunakan stadion itu pada 16:30.

“Saya merasa kesal karena hal ini. emua yang sudah saya pikirkan hari ini menjadi kacau. Sesi taktikal yang kami lakukan pun tidak sampai selesai karena seharusnya kami berlatih selama dua jam,” ungkap Norio.

Hal ini membuat Timor Leste tak bisa maksimal menyiapkan timnya. Terlebih mereka ingin bangkit setelah digulung Thailand tujuh gol tak berbalas.

“Saya menyesalkan tidak adanya koordinasi soal hal ini. Seandainya saya tahu Indonesia berlatih di sini sekarang, saya akan minta latihan dari pukul 14.00,” pungkas dia.