Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 12 November

Pekan ke-30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak mencapai hari terakhir. Ada satu pertandingan yang akan menutup pekan ke-30, yakni Sriwijaya FC bersua Barito Putera. Laga ini dimainkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (12/11/2018).

Tim tuan rumah, Sriwijaya FC, dalam tekanan menyusul hasil yang dicatatkan dalam lima laga terakhir. Laskar Wong Kito hanya bisa sekali menang dari lima pertandingan itu.

Kemenangan terakhir itu diraih saat menjamu Perseru Serui (29/10/2018). Ketika itu Sriwijaya menang 4-0. Namun, di laga terakhir, mereka tumbang 0-3 saat menjalani laga tandang ke markas PS Tira (2/11/2018).

Alhasil, kemenangan menjadi hal mutlak saat menjamu Barito. Saat ini Laskar Wong Kito ada di peringkat ke-15 atau di batas aman zona degradasi. Namun, raihan poin mereka, 33, sama koleksi poin milik PS Tira yang ada di urutan ke-16 namun masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Seandainya gagal mengalahkan Barito, bukan tak mungkin posisi Laskar Wong Kito di klasemen Liga 1 2018 semakin terancam.

Hanya, bukan hal mudah buat tim tuan rumah membekuk tim tamu. Barito Putera datang dengan modal kemenangan 3-1 atas PS Tira (5/11/2018). Itu jadi kemenangan pertama dalam sembilan pertandingan terakhir.

Imbasnya, moral dan kepercayaan diri skuat asuhan pelatih Jacksen F. Tiago itu pun melonjak. Laskar Antasari berniat mempertahankan kemenangan itu di Palembang.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Sriwijaya FC vs Barito Putera secara langsung di O Channel atau melalui fasilitas live streaming di Vidio.com. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Jadwal Lengkap
Senin (12/11/2018)

Jam 18.30 WIB Sriwijaya FC vs Barito Putera

Stadion: Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Live: O Channel