happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Ini Tempat Penjualan Tiket Offline Indonesia vs Timor Leste

PSSI bakal membuka penjualan tiket Timnas Indonesia versus Timor Leste pada Selasa (13/11/2018) di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan. Langkah ini dilakukan lantaran penjualan tiket lewat secara online dirasa kurang menyedot antusiasme penonton.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Pertandingan tersebut bakal digelar esok hari.

Hingga hari ini, Senin (12/11), baru 8.000 lembar tiket yang terjual. Oleh sebab itu, PSSI memutuskan untuk menggelar penjualan tiket secara offline.

“Besok tiket dijual secara offline di Blok S. Mulai sepanjang hari sampai kick off pertandingan,” ujar Deputi Bisnis Sekretaris Jenderal PSSI, Marsal Masita di SUGBK, Senin (12/11).

“Kami tahu mungkin animonya, setelah kami (Timnas Indonesia) kalah 0-1 dari Singapura (pada partai pertama Piala AFF). Jadi, animonya sekarang berat,” katanya menambahkan.

Total, PSSI mencetak 65.000 tiket untuk pertandingan besok. Adapun yang dijual secara offline, mencangkup seluruh kategori.

“Tiket kita dijual total 65.000. Jadi besok akan kami buka offline di Blok S. Untuk semua kategori yang kami jual. Tiket masih banyak tersisa,” imbuh Marsal.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming