Gavin Kwan Adsit Gantikan Posisi Putu Gede

Timnas Indonesia sudah menemukan pemain untuk mengisi pos yang ditinggalkan Putu Gede ketika duel lawan Timor Leste. Pertandingan kedua penyisihan Grup B Piala AFF ini dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11).

Bek kanan Bhayangkara FC tersebut terpaksa absen karena menerima dua kartu kuning ketika timnas Indonesia dikalahkan Singapura 1-0. Bima Sakti selau pelatih pun tidak risau dengan kondisi tersebut.

“Yang pasti ada rotasi [lawan Timor Leste]. Lihat saja. Putu yang pasti ganti Gavin [Kwan Adsit]. Karena Gavin selama ini jadi alternatif,” ujar Bima.

Bagi Gavin, bermain di posisi bek kanan bukan sesuatu yang baru. Pilar Barito Putera tersebut sudah sering beroperasi di tempat tersebut mulai dari SEA Games tahun lalu bersama timnas Indonesia.

Lebih lanjut Bima menyampaikan kondisi seluruh pemainnya siap tempur. Meski Ricky Fajri, sempat mendapat perawatan ketika bentrok dengan Singapura.

“Dia [Ricky] terinjak di babak pertama sehingga tidak 90 menit main. Tapi kondisi diagnosa dokter dia sudah oke,” ujarnya.