Cetak Dua Gol Pada Momen Ulang Tahun, Ini Kata Makan Konate

Kemenangan timnya pada laga kontra Perseru Serui memiliki arti spesial bagi Makan Konate. Selain dihelat dekat dengan hari ulang tahunnya, pada laga tersebut, gelandang asing Arema FC ini sukses mencetak dua gol ke gawang lawan.

“Alhamdulillah, saya bersyukur kami mendapat tiga poin pada pertandingan ini,” ujar Konate, pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

“Pada saat saya berulang tahun, Tuhan memberi rezeki kami untuk menang, dan saya bisa mencetak dua gol,” sambung pemain yang berulang tahun tiap 10 November tersebut.

Menurut Konate, sejatinya, ia sama sekali tak berambisi khusus mencetak gol sebagai kado bagi ulang tahunnya sendiri. Pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut mengaku bahwa ada yang lebih penting baginya ketimbang mencetak gol.

“Saya selalu ingin tim menang lebih dulu. Mencetak gol atau tidak, bukan hal terpenting bagi saya,” tuturnya.

Sebelumnya, Makan Konate sukses mencetak dua gol pada laga kontra Perseru Serui. Gol-golnya pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/11) tersebut membawa Arema menang 4-1. Selain Konate, Dendi Santoso dan Sunarto juga mencetak gol bagi Arema dalam laga tersebut.

Dengan dua gol yang ia cetak pada laga ini, pemain asal Mali tersebut telah mencetak 10 gol sejak bergabung dengan Arema pada tengah musim ini. Raihan tersebut sama dengan capaian penyerang Arema FC, Dedik Setiawan.

Lebih lanjut, Konate mengaku tak mau menikmati sendiri kebahagiaan yang ia rasakan usai mencetak dua gol tersebut. Ia pun mengaku mempersembahkan gol tersebut bagi seorang spesial baginya.

“Saya persembahkan gol ini bagi istri saya,” tandasnya.