Bima Sakti Ungkap Kondisi Ricky Fajrin Usai Cedera di Singapura

Ricky Fajrin mendapat cedera saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Singapura pada laga perdana Piala AFF 2018, Jumat (9/11/2018).

Timnas Indonesia kalah 0-1 dari tuan rumah Singapura melalui gol dari Hariss Harun pada menit 37. Kekalahan itu juga disertai cederanya Ricky Fajrin. Pemain asal Bali United itu ditanduk keluar. Kakinya terinjak pemain Singapura dan tak bisa menyelesaikan pertandingan.

Pelatih Bima Sakti mengungkapkan kondisi Ricky Fajrin jelang pertandingan melawan Timor Leste, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018) mendatang.

“Ricky Fajrin terinjak di babak pertama jadinta tidak bisa bermain selama 90 menit. Tapi kini setelag didiagnosa dokter, kondisinya sudah oke,” ujar Bima di Senayan, Minggu (11/11/2018).

Timnas Indonesia saat ini sudah melupakan kekalahan dari Singapura dan bersiap menghadapi Timor Leste. Akan ada beberapa rotasi pemain pada laga tersebut.

Rotasi yang pasti dilakukan Bima Sakti adalah memainkan Gavin Kwan Adsit di posisi bek kanan. Gavin menggantikan pos I Putu Gede Juni Antara yang mendapat kartu merah saat ladeni Singapura.