Bayu Pradana Diincar Klub Liga Thailand

Klub Liga Thailand, Nakhon Ratchasima Mazda dikabarkan mengincar gelanndang jangkar milik timnas Indonesia asal Salatiga Bayu Pradana.

Bahkan klub yang menghuni papan tengah Thai League 2018 tersebut mengirimkan perwakilan untuk memantau kedua gelandang bertahan timnas Indonesia tersebut di laga kontra Singapura, pada Jumat (9/11/2018), seperti yang dilansir BolaSport.com dari TH Sport.

“Manajemen Mazda telah hadir di laga SIngapura Vs Indonesia di Stadion National pada 9 November untuk melihat pemain bernomor punggung 4, Zulfiandi dan pemain bernomor punggung 19, Bayu Pradana,” tulis laman Thailand, TH Sport.

Dalam laga ini, Indonesia takluk 0-1 dari Singapura melalui lesakan gol sang kapten Hariss Harun.

Zulfiandi bermain penuh selama 90 menit, sementara Bayu Pradana tak mendapatkan kesempatan bermain oleh pelatih Bima Sakti.

Untuk Zulfiandi, sumber lain yaitu laman All Things Thai Football menyatakan jika ia juga diminati oleh Chainat Hornbill FC.

Chainat Hornbill FC menghuni peringkat 13 pada kompetisi Thai League 2018.

Penampilan Zulfiandi tak cukup baik dalam laga kontra Singapura karena beberapa kali gagal menghentikan pergerakan gelandang serang seperti Faris Ramli, dan Hariss Harun.

Hal ini kemungkinan karena kondisi pemain Sriwijaya tersebut kurang fit jelang laga, seperti yang dijelaskan asisten pelatih timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto pada latihan Sabtu (3/11/2018) lalu.

“Zulfiandi menurut informasi dari dokter, dia agak demam ya,” kata Kurniawan selepas latihan.

Saat ini Zulfiandi dan Bayu Pradana masih dalam persiapan bersama timnas Indonesia untuk melawan Timor Leste dalam laga kedua grup B Piala AFF 2018 pada Selasa (13/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.