Persija U-19 Kecewa dengan Oknum Suporter pada Laga vs Persib

Kericuhan suporter sempat pecah dalam laga babak 8-besar Liga 1 U-19 2018 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (7/11). Persija secara tim mengaku kecewa dengan kelakuan oknum suporter dalam laga tadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan sempat terhenti pada menit 89. Saat itu, Macan Kemayoran Muda tengah tertinggal 0-3 dari Maung Anom.

Beberapa suporter memanjat tribune dan masuk ke dalam lapangan. Sejauh ini belum jelas suporter tersebut berasal dari kubu mana.

“Harusnya momen pertandingan Liga U-19 antara Persija vs Persib bisa dijadikan contoh yang baik untuk kedua suporter,” ungkap Manajer Persija U-19, Arvy Perwira.

Akan tetapi, sayangnya kondisi tersebut dirusak oleh ulah oknum suporter. Persija secara tim, lanjut Arvy, sangat kecewa dengan kejadian itu.

“Sayangnya, kejadian tadi tak sesuai dengan apa yang saya harapkan, yakni pertandingan aman, damai, dan bersahabat. Padahal kedua tim sudah menunjukkan sikap fair play di lapangan,” tandas dia.

Di laga tersebut, Beckham Putra Nugraha sukses menjadi bintang kemenangan Persib U-19. Dia berhasil mengemas hat-trick dan satu gol lainnya dibuat Ilham Qalba untuk melengkapi kemenangan Maung Ngora.