Selepas Salat Jumat, Pemain Timnas Indonesia Diserbu Fans

Antusiasme suporter Indonesia untuk menyaksikan laga antara Singapura kontra timnas Indonesia di Stadion Nasional Singapura, Kallang, Jumat (9/11) malam, sudah mulai terasa sejak siang hari.

Itu terlihat, saat para penggawa timnas Indonesia yang beragama Islam melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Sultan, yang terletak di kawasan Arab Street, Singapura, siang ini. Selepas salat, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan langsung diserbu suporter Indonesia yang memang berniat untuk menyaksikan laga nanti malam.

Para suporter tersebut kebetulan membuat titik kumpul di sekitar masjid dan melaksanakan salat Jumat di tempat yang sama. Tak ayal, para fans tersebut tak menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk foto bersama dengan para pemain timnas.

Evan Dimas, Rizky Rizaldi Pora, Muhammad Ridho, Andritany Ardhiyasa, Andik Vermansah, hingga pelatih Bima Sakti Tukiman dengan ramah melayani permintaan para penggemar mereka tersebut.

Tingkah laku para suporter ini pun mencuri perhatian masyarakat sekitar. “Luar biasa, terima kasih untuk suporter yang sudah datang. Kami terharu, dan ini pastinya menambah motivasi para pemain. Semoga kita diberikan kemenangan malam ini,” ucap Bima, yang langsung diamini oleh sekitar 20 suporter yang ada.

Sementara itu, gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, berharap bisa menuai hasil positif pada laga nanti.

“Saya sudah tidak sabar untuk pertandingan malam ini. Semoga kami bisa meraih kemenangan. Sebagai pemain, saya meminta dukungan dari masyarakat Indonesia agar kami bisa menang,” ujar Evan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*