Preview Liga 1: Persija Jakarta vs PS Tira, Antara Juara dan Degradasi

Persija Jakarta akan menghadapi PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (10/11/18).

Duel antara klub papan atas dan papan bawah Liga 1 ini dipastikan akan berlangsung sengit, kedua klub memiliki kepentingan masing-masing untuk meraih tiga poin.

Bagi Persija Jakarta kemenangan akan memangkas poin dengan pemuncak klasemen PSM Makassar, sekaligus memperbesar peluang mereka untuk menjadi juara Liga 1 2018.

Sedangkan bagi PS Tira, kemenangan menjadi kewajiban mereka untuk selamat dari ancaman degradasi, saat ini PS Tira menempati posisi ke 17 klasemen sementara Liga 1.

Bagi PS Tira dan Persija, pertandingan ini seperti pertandingan final, bagi Persija, kekalahan berarti membuat jarak dengan pemuncak klasemen PSM Makassar akan menjauh, sedangkan bagi PS Tira, kekalahan akan memperbesar peluang mereka untuk turun ke Liga 2.

Persija tidak akan diperkuat penjaga gawang andalan mereka, Andritany Ardhiyasa yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF, posisinya akan digantikan Shahar Ginanjar.

Sedangkan di PS Tira, mereka akan tampil full team menghadapi Macan Kemayoran.

Tren keduanya juga sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik, pada pertandingan terkahir, Persija dipaksa menyerah dengan skor 3-0 dari Persebaya, sedangkan PS Tira harus menelan kekalahan 3-1 atas tuan rumah Barito Putera.

Pertandingan ini akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*