Persib Kembali Mengandalkan I Made Wirawan Menghadapi PSMS

Persib Bandung kembali memercayakan posisi penjaga gawang utama kepada kiper senior Maung Bandung, I Made Wirawan, saat menjamu PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/11/2018), pada laga pekan ke 30 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Made kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Mario Gomez lantaran M. Natshir mengalami cedera pada pinggangnya. Saat melawan Bhayangkara FC, kiper asal Bali tersebut dinilai tampil cukup memuaskan.

“Saya akan percayakan kembali kepada Made saat melawan PSMS. Dia memang bagus dan lebih siap,” ujar Mario Gomez, Rabu (7/11/2018), sebelum bertolak ke Bali

Pelatih asal Argentina ini optimistis Persib bisa menang saat menghadapi tim berjulukan Ayam Kinantan meski harus kehilangan dua pemain andalan, Jonathan Bauman karena cedera dan Oh Inkyun yang terkena kartu merah.

“Tentu saya optimistis walau kami kehilangan dua pemain penting. Tapi, target kami tetap mendapatkan tiga poin atas PSMS, itu penting,” tegas eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

Gomez menambahkan persiapan tim asuhannya jelang melawan PSMS sudah berjalan cukup bagus. “Kami akan lihat bagaimana hasil dari latihan terakhir di Bali nanti. Setelah itu kami akan tentukan 11 pemain untuk pertandingan nanti,” jelas Gomez.

Persib memboyong 18 pemain ke Bali. Mereka bertolak dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Rabu sore (7/11/2018). Sementara pemain yang ditinggal Airlangga Sucipto, Jonathan Bauman, Muchlis Hadi, Aqil Savik, M. Al Amin Fisabillah, Oh Inkyun, dan Dedi Kusnandar. Sedangkan Febri Hariyadi membela Timnas Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*