Lawan PS TIRA, Persija Jakarta Siap Bangkit

Persija Jakarta akan menghadapi PS TIRA pada pekan ke-30 Liga 1 2018, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (10/11). Pada laga itu, Persija diwajibkan meraih tiga poin.

Hal itu tak lepas demi menjaga kans Persija untuk bisa meraih gelar juara musim ini. Pasalnya, pada pekan lalu Persija dilumat oleh Persebaya Surabaya dengan skor telak, 3-0.

Stefano Cugurra ‘Teco’ selaku pelatih Persija menegaskan kekalahan itu tidak akan membuat mental anak asuhnya turun. Ia yakin tim ibu kota dapat bangkit di laga kontra TIRA.

“Kami sudah evaluasi yang kurang dari Persebaya. Sekarang kami memiliki dua latihan untuk perbaikan tim. Sementara mental sekali lagi bukan jadi kendala kami,” ujar Teco.

Halangan lain untuk Persija adalah dipindahnya venue pertandingan karena izin kepolisian. Persija yang sudah nyaman bermain di Stadion Patriot Candabhaga, harus kembali menjauh ke Cikarang.

“Target tetap tiga poin, mengingat menang untuk kami tetap di posisi sesuai target dari manajemen,” tutup mantan pelatih fisik Persebaya asal Brasil tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*