Hansamu Yama Belum Tahu Betul Kekuatan Singapura

Timnas Indonesia bakal bertandang ke markas Singapura pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional, 9 November mendatang. Namun, Hansamu Yama, menyebut belum tahu betul kekuatan tuan rumah.

Hanya saja, Hansamu menuturkan tidak bakal mudah mengalahkan Singapura. Menurutnya anak asuhan Fandi Ahmad tersebut juga mengusung misi kemenangan seperti timnas Indonesia.

Maka dari itu, pilar Barito Putera tersebut meminta rekan setimnya untuk bekerja keras di partai ini. Langkah ini dilakukan agar timnas Indonesia dapat memetik tiga poin.

“Saya pribadi tidak secara detail mengetahui kemampuan para pemain Singapura. Jadi saya fokus saja menjalani latihan dengan tim tanpa memikirkan mereka,” kata Hansamu.

Lebih lanjut, Hansamu menyampaikan persiapan yang dilakukan timnas Indonesia jelang laga tersebut sudah maksimal. Para pemain sudah berlatih intens dan mengenal karakter masing-masing.

“Selama latihan kami terus semangat. Saya percaya kami bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti,” ujar pesepakbola berposisi sebagai bek tengah tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*