Cristian Gonzales Beri Pesan Bermakna Untuk Timnas Indonesia

Mantan pemain sepak bola berposisi penyerang Timnas Indonesia, Cristian Gonzales memberikan sebuah pesan bermakna untuk anak asuh Bima Sakti yang akan tampil di Piala AFF 2018.

Turnamen sepak bola bergengsi antara negara di Asia Tenggara, Piala AFF 2018 akan segera dimulai pada hari ini, Kamis (08/11/18).

Meski dimulai pada hari ini, namun Timnas Indonesia sendiri yang tergabung di Grup B baru akan bermain esok hari, Jumat (09/11/18) melawan Singapura di Singapore National Stadium.

Baca Juga RCTI Sampaikan Kabar Buruk Soal Tayangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
Jelang laga tersebut, mantan penyerang Timnas Indonesia, Cristian Gonzales melayangkan sebuah pesan bermakna untuk junior-juniornya yang akan berjuang dalam ajang dua tahunan tersebut.

Dirinya meminta kepada anak asuh Bima Sakti untuk tidak tampil egois, dan lebih mementingkan kepentingan tim untuk meraih kemenangan, sembari memberikan sebuah cuplikan video saat dirinya bermain untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2010.

“Seorang pemain sepak bola bukan hanya mengandalkan speed atau lari-lari tak berarah. Tapi utamakan taktik dan skill tanpa ego dan selalu tulus (bermain),” tulis Gonzales di aku Instagram pribadi yang baru dibuatnya,¬†@el_loco.goliadorcg10.

“Semoga menjadikan inspirasi¬†positive¬†untuk junior-junior saya karena kemenangan bukan personal, tapi lebih pada tim yang utama,” tambahnya.

Sejakd melakoni debut pada tahun 2010, Cristian Gonzales sendiri beberapa kali kerap menjadi andalan untuk lini depan Timnas Indonesia. Dirinya telah mencatatkan 25 penampilan bersama Skuat Garuda di semua ajang, dan telah mencetak 11 gol.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20181108/cristian-gonzales-beri-petuah-untuk-timnas-indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*