Berjuang di Zona Degradasi, PS TIRA Jadi Ancaman Persija

Pelatih PS TIRA, Nil Maizar, menilai timnya berharap meraih hasil terbaik saat menghadapi Persija Jakarta. Sebab, dia ingin timnya dapat terbebas dari zona degradasi.

PS TIRA bertandang ke markas Persija Jakarta dalam pekan ke-30 Liga 1. Tim berjuluk The Young Warior menantang Macan Kemayoran di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/18).

Jelang laga nanti, pelatih PS TIRA, Nil Maizar, menilai timnya dalam kondisi full tim. Dengan kondisi tim saat ini dia berharap PS TIRA dapat mencuri poin dari Persija.

“Untuk laga besok pemain dalam kondisi sehat. Tidak ada yang diskorsing dan cedera,” ucap Nil Maizar di Cikarang, Jumat (09/11/18).

“Kita harus menampilkan penampilan terbaik kami. Sebab kami ingin keluar dari zona degradasi,” tambahnya.

PS TIRA memang membutuhkan tambahan poin. Sebab PS TIRA saat ini terjerembab di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan 32 poin dari 28 laga.

Namun Nil selaku pelatih sadar bahwa menghadapi Persija di kandang tidaklah mudah. Dia pun berharap mendapat bantuan dari tuhan YME.

“Kita sudah tahu Persija kualitasnya baik. Dan tentu pekerjaan tidak mudah di laga besok. Semoga Allah bisa memberikan hasil terbaik,” tutup ia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*