Rifad Marasabessy Bisa Turun pada Duel Madura United Vs Bhayangkara

Rifad Marasabessy bisa kembali membela Madura United. Dia beberapa kali absen membela klubnya karena mengikuti serangkaian agenda Timnas Indonesia U-19.

Terbaru, langkah skuat Garuda Nusantara terhenti di babak perempat final di Piala AFC U-19 2018. Rifad sudah kembali bergabung bersama Madura United dan bersiap melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/11/2018).

“Saya sudah lama tidak bermain dengan tim ini karena sempat cedera dan harus membela Timnas Indonesia U-19. Saya siap kembali tampil dan memberikan yang terbaik buat Madura United,” ucap Rifad, Selasa (6/11/2018).

Kehadiran Rifad sangat dibutuhkan Madura United yang mengalami krisis bek kiri. Andik Rendika Rama masih cedera, sedangkan Alfath Faathier membela Timnas Indonesia.

Rifad sebenarnya pemain yang berposisi sebagai bek kanan. Namun, posisi tersebut telah dihuni pemain senior, Beny Wahyudi, dan Rifad juga bisa dipasang sebagai bek kiri.

“Saya sangat kangen bermain dengan baju Madura United lagi, karena sudah lama tidak bermain dengan ini. Apa pun yang diminta pelatih, saya akan siap bertanding,” imbuh pemain asal Tulehu itu.

Pada musim ini Rifad Marasabessy baru membukukan satu penampilan bersama Laskar Sape Kerap, saat melawan Sriwijaya FC (7/4/2018). Sayangnya, di pertandingan itu dia mengalami cedera dan sempat absen selama dua bulan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*