Rachmad Hidayat Ambisi Bobol Gawang Persib Bandung

Gelandang PSMS Medan Rachmad Hidayat menegaskan, dirinya sudah siap menghadapi mantan klub, Persib Bandung, pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Dipta Gianyar, Bali, Jumat (9/11).

Rachmad masuk dari bangku cadangan di babak kedua saat menghadapi Borneo FC, karena baru pulih cari cedera. Rachmad menyatakan, ia sangat bersemangat melawan Persib yang sempat dibelanya pada 2016 hingga 2017.

“Insya Allah sudah lebih fit. Sudah latihan dua minggu. Stamina lebih baik. Sebelumnya memang masih agak lemas. Mudah-mudahan di Bali bisa 100 persen,” kata Rachmad kepada Goal Indonesia.

“Ambisi pasti, seperti saat lawan Sriwijaya. Mau cetak gol. Insya Allah bisa curi poin dulu. Jangan berharap menang dulu.”

Melihat kekuatan mantan klubnya saat ini, Rachmad mengakui akan menjadi lawan sulit. Ketidakhadiran beberapa pemain pilar seperti Jonathan Bauman, Dedi Kusnandar dan Febri Haryadi tak mengurangi kekuatan Maung Bandung.

“PPersib pastinya kuat. Bagus. Semua lini, baik belakang sampai depan, tetap bagus. Walaupun banyak yang enggak main, tetap saja mereka kuat. Bukan tidak optimis, tapi itulah kekuatan mereka,” bebernya.

“Enggak boleh juga terpaku enggak ada penonton. Mudah-mudahan tidak seperti saat lawan Arema. Ini pertandingan berbeda.” (gk-71)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*