PSMS Medan Percaya Diri Hadapi Persib Bandung

Kapten PSMS Medan Legimin Raharjo menegaskan, penggawa Ayam Kinantan optimistis mampu mencuri poin saat dijamu Persib Bandung di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (9/11), pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018.

Legimin mengatakan, kemenangan 3-2 atas Borneo FC menumbuhkan keyakinan pemain. Kendati demikian, ia tetap mewaspadai Persib yang sedang bangkit setelah menundukkan Bhayangkara FC di laga tandang. Apalagi Persib pernah mengalahkan PSMS di Stadion Teladan pada putaran pertama.

“Persiapan kami sudah bagus. Semoga hasil lawan Borneo bisa kami lanjutkan lawan Persib nanti. Peluang buat curi poin pasti ada. Tapi kami harus kerja keras di sana,” ujar Legimin kepada Goal Indonesia.

“Mereka juga pasti lagi percaya diri dengan hasil pertandingan kemarin di kandang Bhayangkara. Mereka mau juara. Tapi kami juga harus dapat poin untuk mengangkat tim dari bawah.”

Namun PSMS bermasalah dengan pertahanan, mengingat mereka kebobolan sembilan gol di tiga laga terakhir. Selain itu, mereka juga kehilangan tiga pilar, yakni Shohei Matsunaga, Gusti Sandria, dan Antoni Putro Nugroho.

“Kalau itu [mudah kebobolan] mungkin coach Peter [Butler] lebih tahu. Semua pemain telah kerja keras buat memenangkan tiap pertandingan. Pemain sudah siap lawan Persib. Coach Peter pasti punya strategi buat pertandingan nanti tanpa mereka,” pungkasnya. (gk-71)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*