Nilmaizar Berharap PS TIRA Lebih Baik Saat Hadapi Persija Jakarta

Pelatih PS TIRA Nilmaizar berharap performa anak asuhnya bisa tampil lebih baik saat menghadapi Persija Jakarta setelah mereka memperlihatkan performa tak bagus kala dibekap Barito Putera 3-1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (5/11) malam WIB.

Hasil itu membuat PS TIRA gagal keluar dari zona degradasi. Kendati demikian, Nil tetap menaruh keyakinan the Young Warriors dapat terhindar dari degradasi dengan berusaha meraih hasil positif di enam laga tersisa. Skuat PS TIRA bertolak ke Bogor hari ini untuk mempersiapkan diri menghadapi Persija.

“Saya kira anak-anak lagi off day. Kami akan evaluasi lagi, kami harus berjuang lagi. Mudah-mudahan lawan Persija kami bisa bermain lebih baik lagi,” ujar Nil.

“Kalau kami menang, memang kami akan lebih bagus. Tapi masih ada enam pertandingan lagi, yakni empat tandang, dua kandang. Mudah-mudahan di sisa ini bisa mendapatkan hasil bagus, karena jarak lima tim di bawah ini sangat dekat. Siapa yang kalah, harus siap-siap out.”

Nil menilai kekalahan dari Barito Putera disebabkan pemain lengah dalam mengantisipasi pergerakan lawan, terutama di menit akhir. Menurutnya, kebangkitan di sepuluh terakhir menjadi percuma.

“Kami kecolongan di menit akhir. Sepuluh menit akhir permainan kami mulai kembali, tapi tidak bisa terkejar. Sebenarnya kami juga punya tiga peluang, tapi itulah sepakbola, memang butuh perjuangan,” ucap Nil.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*