Jamu Perseru, Arema Dipastikan Masih Tanpa Rivaldy Bawuo

Rivaldy Bawuo dipastikan belum bisa memperkuat lini serang Arema FC pada laga kontra Perseru Serui, akhir pekan ini. Pemain depan asal Gorontalo ini masih belum pulih benar dari cedera Lateral Collateral Ligament (LCL) yang membekapnya sejak beberapa waktu lalu.

“Saat ini, kondisi Rivaldy sudah 80 persen. Nyerinya pun sudah tidak seperti kemarin. Ia sudah bisa passing dan dribble bola,” ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan, pada Bola.net, Selasa (06/11).

“Insyaallah, ia baru bisa main pada pertandingan lawan Persela. Pertandingan lawan Serui ini kami lewatkan dulu,” sambungnya.

Selain Ipay, sapaan karib Rivaldy, Arema FC juga belum bisa dipastikan bakal diperkuat Ridwan Tawainella pada pertandingan yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/11) mendatang. Ridwan harus menepi akibat sakit tifus, sejak pekan lalu.

“Insyaallah, besok, Ridwan sudah bisa ikut latihan. Idealnya, ia harus istirahat sepekan. Namun, jika sudah tidak pusing dan lemas, ia sudah boleh coba berlatih,” tuturnya.

“Namun, untuk pertandingan, kita harus tunggu sampai Jumat (09/11). Ia masih harus menunggu observasi dokter,” lulusan Universitas Negeri Yogyakarta ini menambahkan.

Sementara itu, selain dua pemain tersebut, David menyebut ada Makan Konate yang juga menderita cedera, usai tampil pada laga kontra PSIS Semarang lalu. Lutut kiri pemain asal Mali ini memar usai mengalami benturan pada laga tersebut.

Namun, David memastikan kondisi Konate tak parah. Bahkan, ia pun disebut sudah bisa berlatih pada Rabu (07/11) besok, kendati hanya jogging.

“Insyaallah ia pun siap jika dimainkan pada pertandingan lawan Perseru Serui,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*