Fandi Eko Rasakan Perubahan Positif di Tangan Djadjang Nurdjaman

Gelandang Serang Persebaya, Fandi Eko Utomo kian moncer seiring dengan kesempatan bermain yang terus didapatkannya. Terbaru, mantan pemain Madura United ini mencetak gol cepat ke gawang Persija Jakarta.

Fandi Eko tentu sangat berterima kasih kepada Djadjang Nurdjaman, sebab capaian itu tidak akan ia raih jika tidak mendapatkan kepercayaan dari juru taktik asal Majalengka tersebut.

“Alhamdulillah sudah bisa dikasih kesempatan sama coach Djanur, dan alhamdulillah juga bisa menampilkan permainan terbaik,” kata Fandi Eko usai latihan.

Fandi Eko memang jarang mendapat kesempatan bermain. Dari 28 pertandingan Liga 1, eks pemain Bhayangkara FC ini hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 13 dengan 10 kali menjadi starter.

Namun belakangan ia selalu mendapat tempat dalam skuat inti, terutama setelah cedera yang menimpa Robertino Pugliara.

“Mungkin masalah kesempatan saja, setelah dikasih kesempatan ingin bantu Persebaya juga,” imbuh Fandi Eko terkait rahasia penampilan apiknya.

Sehingga ia tak menampik bahwa banyak perubahan positif yang ia rasakan di bawah arahan Djanur. Tak heran jika dalam empat laga terakhir diturunkan sebagai starter, ia mampu menyumbang tiga gol.

“Kalau secara taktik maupun strategi pasti ada perbedaan. Jadi yang membuat saya juga mendapat posisi baru ini mungkin lebih cocok,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*