Bima Sakti Pastikan Indonesia Siap Tempur Hadapi Singapura

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti Tukiman memberikan gambaran skuatnya jelang laga melawan Singapura. Bima menyebut bahwa timnya berada dalam kondisi prima untuk menghadapi partai akbar tersebut.

Timnas Indonesia akan melakoni laga pertama babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 melawan Singapura. Pertandingan tersebut bakal digelar di National Stadium, Singapura, Jumat (9/11).

Bima Sakti memaparkan kondisi para pemainnya beberapa hari jelang laga. Menurutnya, semua pemain dalam kondisi prima dan siap diturunkan, termasuk Stefano Lilipaly yang sempat dilanda cedera.

“Lilipaly alhamdulillah sudah ikut sesi latihan penuh dari kemarin. Semoga tidak ada lagi yang cedera sehingga kami bisa menurunkan pemain yang benar-benar fit untuk lawan Singapura,” ujar Bima di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (5/11).

Timnas Indonesia sudah menggelar pemusatan latihan (TC) selama empat hari di Cikarang. Evan Dimas dkk dijadwalkan bertolak ke Singapura pada Selasa (6/11).

Bima pun mengungkapkan fokus menu latihan yang diberikannya pada hari ini. Salah satunya adalah menggelar game kecil.

“Kemarin banyak motede bagaimana menyerang, sirkulasi cepat dari sisi ke sisi, kemudian tadi ada game 5 vs 5 agar intensitas mereka tetap terjaga,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*