Bakal Diplot Sebagai Penyerang, Dendy Sulistyawan Manut kepada Pelatih

Penyerang Persela Lamongan, Dendy Sulistyawan mengaku siap dengan peran apapun yang akan diberikan oleh tim pelatih Laskar Joko Tingkir. Terpenting ia bisa memberikan kontribusi positif bagi tim kebanggaan Kota Soto tersebut.

Sebelumnya pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso sempat mengutarakan keinginannya untuk terus memainkan Dendy sebagai ujung tombak. Aji menilai Dendy lebih produktif ketika bermain di posisi tersebut.

“Kalau itu kan kebijakan pelatih, jadi kita pemain siap mau dipasang dimana saja,” kata Dendy Sulistyawan kepada Bola.net.

“Yang penting saya juga harus fokus untuk berkontribusi positif bagi tim bila memang saya dipasang sebagai striker,” tegasnya.

Namun pemain yang pernah membela Bhayangkara FC ini menegaskan bahwa dirinya lebih suka mendapat peran sebagai second striker. Sebab di posisi tersebut ia bisa lebih bebas untuk bergerak.

“Kalau tipe saya main kan lebih suka diberi kebebasan. Jadi lebih tepat mungkin di second striker,” jelasnya.

Namun apapun peran yang diberikan oleh tim pelatih, ia berharap bisa tampil produktif bersama Persela Lamongan. Dan yang terpenting timnya bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Pasti ada [target menambah gol] tapi fokus saya sekarang gimana tim bisa tetap stabil dan menang, soalnya persaingan juga ketat di klasemen,” tandasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*