300 LA Mania Tenggarong Siap Mengiringi Perjuangan Persela

Persela akan mendapat dukungan dari LA Mania untuk mencuri poin di kandang Mitra Kukar, Jumat (9/11/2018) di Tenggarong. Kepastian itu didapatkan setelah hotel tempat Persela menginap disambangi oleh Wakil Ketua LA Mania, Mastukin, Rabu (7/11/2018) malam.

Pada kesempatan itu, Mastukin menyampaikan kepada pelatih kepala Aji Santoso dan asisten pelatih fisik Ragil Sudirman, bahwa ada sekitar 300 LA Mania yang tinggal di Tenggarong akan datang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, untuk memberikan dukungan kepada Persela.

“Benar, kami sudah mendata teman-teman LA Mania yang akan menyaksikan laga ini. Sekitar 300 lebih LA Mania di Tenggarong akan menemani Persela selama 90 menit laga berjalan,” tutur Mastukin.

Keruan saja, hal itu disambut positif oleh Aji dan Ragil. “Kami tentu sangat senang karena kami tidak sendiri. Semoga, dukungan kawan-kawan LA Mania membuahkan hasil maksimal di laga ini,” ujar Ragil.

“Inilah keistimewaaan LA Mania. Mereka ada di mana-mana, dan kehadiran mereka selalu memberikan arti tersendiri bagi kami,” sambung Aji.

Dukungan semacam ini bukanlah yang pertama bagi Persela ketika menjalani laga tandang. Karena hampir di mana pun Persela bermain di luar Jawa, warga perantauan Lamongan (LA Mania) selalu hadir dan memberi dukungan.

“Di Palembang, di Samarinda, di Bali, atau di mana saja mereka selalu ada. Sayang, kami belum bisa memberikan hasil maksimal pada laga-laga tandang sebelumnya. Kali ini semoga kami berhasil memberikan hasil terbaik,” kata Aji.

LA Mania di Tenggarong tidak hanya mendukung Persela saat bertanding. Rencananya, mereka akan menjamu skuat Persela usai pertandingan kontra Mitra Kukar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*