Tony Sucipto Berharap Persib Sapu Bersih di Sisa 5 Laga Liga 1 2018

Persib Bandung tinggal menyisakan lima pertandingan di ajang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Bek Persib, Tony Sucipto, berharap bisa menyapu bersih dengan kemenangan dalam lima laga yang akan dilakoni tim Maung Bandung.

Tony berujar kemenangan melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta (3/11/2018), menjadi awal yang bagus dan sangat menentukan langkah Persib untuk bisa jadi juara musim 2018.

“Sebenarnya sama saja, tidak ada yang spesial, cuma pertandingan kemarin melawan Bhayangkara jadi pertandingan yang menentukan. Sisa lima pertandingan ini juga sangat menentukan,” ujar Tony.

Meski demikian Tony mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi sisa laga Liga 1 ini, termasuk melawan PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pekan ke 30 Liga 1 2018, Sabtu (9/11/2018).

“Ya seperti biasa, tidak ada yang khusus untuk pertandingan ke depan, latihan seperti biasa dan banyak recovery saja. Motivasi kami sama seperti pertandingan sebelumnya. Kami berusaha untuk memenangi pertandingan,” kata Tony.

Tony menambahkan, di sisa pertandingan Persib ini masih harus menjalani partai usiran dan tanpa dukungan bobotoh Persib, meski manajemen Persib sudah mengajukan banding ke Komding PSSI.

“Saya tidak ada beban bermain kandang dengan rasa tandang, tapi rasanya ada yang beda karena kami bertanding di manapun selalu ada bobotoh. Sekarang kami merasakan bertanding partai usiran tanpa ada bobotoh, jelas rasanya beda. Tapi, kami yakin bobotoh selalu mendukung yang terbaik,” kata Tony.

Disinggung posisi bermainnya dalam beberapa pertandingan, pemain bernomor punggung 6 di Persib ini tidak mempermasalahkannya. Tony menilai hal itu merupakan kewenangan penuh pelatih.

“Pelatih yang lebih tahu. Buat pribadi, di posisi manapun, siap. Yang penting kami tahu cara kerja di posisi itu,” tutur pemain kelahiran Surabaya ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*