Kembali ke Persib, Indra Mustafa Berharap Main di Sisa Liga 1 2018

Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa, kembali fokus menatap sisa pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah membela Timnas Indonesia U-19. Pemain kelahiran Bogor, 28 Juni 1999, ini mulai fokus bersama Persib setelah absen dalam beberapa pertandingan.

Indra mengaku senang bisa kembali bergabung bersama rekan-rekannya di tim Persib. Ia berharap mendapat kepercayaan pelatih Mario Gomez di sisa laga Liga 1 musim ini.

“Luar biasa, kembali gabung karena saya sudah kangen, apalagi dengan suasana Kota Bandung. Itu yang saya rindukan. Kemarin kan di Jakarta panas, kalau Bandung ademnya luar biasa,” ujar Indra seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (5/11/2018).

Indra mengaku akan terus bekerja keras hingga akhir musim agar diberi kesempatan pelatih Mario Gomez, walau harus bersaing berat dengan seniornya.

“Saya ingin bekerja keras untuk tim dan untuk diri saya sendiri. Tapi, keputusan semua ada di pelatih walau saya tidak main atau cadangan. Intinya, saya berusaha. Kalau saya dimainkan, sudah pasti akan kerja keras buat tim,” tegas Indra.

Pemain bernomor punggung 16 di Persib ini berharap tim Pangeran Biru bisa menjaga tren positif kemenangan dalam lima pertandingan ke depan. “Jangan sampai seri apalagi kalah, di sisa lima pertandingan ini kami harus menang terus,” kata Indra.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*