Jadwal Laga Borneo FC Kontra PSIS Semarang Berubah

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah jadwal pertandingan antara Borneo FC kontra PSIS Semarang. Semula pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (9/11).

Namun LIB memundurkannya sehari atau menjadi Sabtu (10/11). “Untuk kick-off tetap jam 16.30 WITA,” ucap Brillian Sanjaya, head of media officer Borneo seperti dikutip laman resmi Borneo.

Meski begitu, Borneo tetap harus menjalani laga selanjutnya sesuai jadwal. Berdasarkan jadwal yang ada, setelah lawan PSIS, tim Pesut Etam harus bertandang ke markas Perseru Serui, 17 November mendatang.

Sementara itu, perubahan jadwal ini disambut positif kubu Borneo. Pasalnya, ini akan menambah waktu pemulihan bagi Diego Michiels dan kawan-kawan setelah bertandang ke kandang PSMS Medan, beberapa waktu lalu.

“Ada jeda satu hari ini cukup untuk pemain kami bisa recovery lebih, apalagi sembari menunggu kondisi pemain kami yang kurang fit setelah lawan PSMS kemarin,” ujar Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo.

Borneo saat ini sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga kans juara atau minimal bisa berada di papan atas. Sementara ini, skuat asuhan Dejan Antonic tersebut berada di posisi ketujuh dengan 42 poin.