2 Pemain Persela Beri Dukungan Moral untuk Saddil Ramdani

Kasus penganiayaan yang menyeret Saddil Ramdani ke perkara hukum mengundang keprihatinan dari berbagai kalangan, termasuk dari rekan satu timnya di Persela Lamongan.

Tak sekadar prihatin, beberapa rekan Saddil menyampaikan dukungan kepada pemain sayap jebolan Asifa Malang ini agar tegar dalam menjalani kasus yang sedang menjeratnya.

Dukungan datang dari Fahmi Al Ayyubi. Pemain sayap Persela yang juga bisa beroperasi sebagai gelandang tengah maupun striker ini berharap Saddil kuat menjalani semua ini.

Maklum, Saddil masih ditetapkan sebagai tersangka meski sudah mendapat penangguhan dari Polres Lamongan per Senin (5/11/2018)

Menurutnya, apa yang dialami Saddil saat ini merupakan ujian yang harus dilewati untuk menjadi lebih matang. “Saddil masih muda, tapi dia sudah menunjukkan sikap jantan dan bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan. Bagi saya itu nilai plus,” kata Fahmi.

Pemain asal Pasuruan itu berharap kasus ini tidak membuat Saddil patah semangat. Justru bagi Fahmi, ini adalah momen tepat bagi pemain asal Raha ini untuk menunjukkan ia bisa bangkit dari keterpurukan.

Hal senada ditunjukkan Dendy Sulistyawan. “Saya berharap Saddil sabar dan ikhlas menjalani semua ini. Semoga dia mengambil hikmah dari kasus ini,” ujar Dendy.

Bagi Dendy, apa yang menjerat Saddil kali ini adalah ujian bagi kariernya yang sedang menanjak. Itulah mengapa, Dendy meminta Saddil lebih ikhlas menjalaninya.

“Semua pasti ada hikmahnya. Saya yakin, Saddil bisa melewati masalah ini dengan baik, dia akan menjadi pemain yang lebih bagus di masa mendatang,” kata striker Persela dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*