Stefano Lilipaly Bisa Bela Timnas Indonesia Lawan Singapura

Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, mengatakan kemungkinan besar Stefano Lilipaly sudah bisa bermain saat pertandingan melawan Singapura.

Pertandingan timnas Indonesia melawan Singapura pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Sebelumnya Stefano Lilipaly sempat mengalami cedera pada kaki kanannya pasca membela Bali United melawan Persib Bandung beberapa hari lalu.

Pemain naturalisasi itu juga terlihat berlatih terpisah bersama para pilar timnas Indonesia dalam satu dan dua sesi latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Alhamdulillah Lilipaly sudah ikut sesi latihan penuh dari kemarin dan hari ini,” kata Bima Sakti di Stadion Wibawa Mukti, Senin (5/11/2018).

Lilipaly merupakan pemain yang sangat penting bagi timnas Indonesia.

Terlebih penampilannya sangat menjanjikan jika berduet dengan Alberto Goncalves di lini depan.

Tentu saja Bima Sakti berharap pada beberapa hari ke depan cedera Lilipaly sudah sembuh 100 persen.

Sebab, mantan pemain Persija Jakarta itu dipercaya untuk menjadi gelandang serang timnas Indonesia di laga melawan Singapura.

“Kami harapkan tidak ada lagi yang cedera dan kami bisa turunkan pemain-pemain yang benar fit di Singapura nanti,” kata Bima Sakti.