Berharap Tetap Latih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa Umbar Satu Janji

Pasca menghadapi PSM Makassar di laga pekan ke-29 kompetisi sepak bola kasta tertinggi, Liga 1 2018, Persipura Jayapura hanya menyisakan lima laga sisa jelang kompetisi berakhir.

Di lima laga sisa bola Indonesia tersebut, pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa ingin mengembangkan potensi pemain mudanya, agar bisa menambah kepercayaan diri untuk menyambut kompetisi berikutnya.

Kata Lessa, pemain muda yang dimiliki timnya saat ini punya kualitas bagus. Oleh Sebab itu, Lessa berencana akan mempersiapkan pemain muda tersebut untuk diberikan banyak jam terbang.

“Ada banyak pemain muda kita yang bagus, dan semua harus di program untuk mereka bisa berkembang. Dan mereka masih muda, dan harus diberikan taktik dan jam terbang yang diperbanyak,” jelas Lessa saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (05/11/18).

Lessa berharap, jika dirinya masih diberikan kepercayaan oleh manajemen untuk menukangi Persipura Jayapura hingga musim depan, ia akan memberikan lebih banyak asupan program untuk para pemain muda.

“Saya kalau masih tetap di Persipura Jayapura tahun depan, saya akan kasih lagi program untuk tim ini bisa lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Perlu diketahui, dalam dua pertandingan sepak bola terakhir, Lessa telah memberikan kesempatan jam bermain yang cukup banyak untuk dua gelandang potensial Persipura Jayapura, yakni Gunansar Mandowen dan Todd Rivaldo Ferre.

Kedua pemain sepak bola usia muda tersebut cukup memberikan andil bagi lini tengah Persipura saat menghadapi Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di Liga 1 2018.

1 Comment

  1. Persipura Perlu figur pelatih yang baru sudah waktunya mencari figur pelatih yang datang dgn hal hal yang baru di sepakbola moderen seperti yang di lakukan klub klub besar di jepang .

    Tanpa Hilang rasa hormat buat Osvaldo .Persipura butuh Regenarasi Pemain pemain putra daerah asal papua perlu di lakukan dgn detail dan merata ..kerjasama koni dan universitas Cendrawasih .makanya figur Pelatih baru dgn konsep pendekatan baru untuk bersaing d AFC dan ACL Kompetesi level tertinggi Asia.

    Figur Pelatih ngak semestinya harus brazil atau latin ..kerna Di Papua siapa pun Pelatih Persipura tetap bisa Juara..

    Yang Terpenting Figur itu mesti menguasai dan menngimbang kemampuan mencari dan mengorbit talenta talenta yang luar biasa..selain konsisten menjaga performa tim Persipura.

    Persipura sudah hilang taring dan tdk di geruni kerna lawan sudah tahu taktik dan strategi Persipura yang monoton.Perlu sentuhan Pelatih Baru kalau mahu Papua persipura terutama kembali di hormati..

Comments are closed.