Luis Milla Dukung Keputusan Bima Sakti Untuk Piala AFF 2018

Bima Sakti tetap meminta masukan kepada Luis Milla terkait pemain timnas Indonesia yang dipanggil untuk Piala AFF 2018. Ia menyebut sosok asal Spanyol ini mendukung penuh keputusan yang diambilnya.

Sebenarnya Milla hampir saja jadi pelatih timnas Indonesia di Piala AFF. Namun, karena tidak kunjung memberikan keputusan mau diperpanjang atau tidak kontraknya, PSSI memutuskan memilih Bima untuk ajang tersebut.

Meski tak lagi memegang timnas Indonesia, Bima tidak putus hubungan dengan Milla. Ia sadar mantan pilar Barcelona ini paham betul dengan karakter dan kualitas para pemain yang ada di Tanah Air.

Perkataan yang disampaikan Bima memang wajar adanya. Mengingat sebelumnya pria berusia 42 tahun tersebut merupakan asisten Milla di timnas Indonesia pada Asian Games lalu.

“Saya komunikasi terus dan beliau (Milla) terus mendukung bahkan coach Miguel (Gandia) berpesan di instagram kalau semuanya dukung saya. Coach Eduardo (Perez) juga dukung saya,” kata Bima di Jakarta, Minggu (4/11).

“Saya selalu berdiskusi dengan pemain yang saya pilih dan beliau sangat mendukung dengan pilihan saya,” tambah eks penggawa Persiba Balikpapan tersebut.