Akui Pemain Sempat Drop, Pelatih Seto Nurdiantoro Komentari Peluang Lolos ke Semifinal

Meski tersungkur di dasar klasemen sementara Grup B babak 8 besar Liga 2 2018, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengakui anak asuhnya masih memiliki asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Demi menjaga kans untuk lolos ke fase semifinal, Seto Nurdiantoro menegaskan bahwa PSS Sleman wajib menyapu bersih seluruh laga kandang dengan kemenangan.

Kini, misi PSS Sleman untuk meraih kemenangan perdana mereka di babak 8 besar bakal dihadapkan pada lawan tangguh, yakni Madura FC.

Kedua tim bakal saling sikut pada matchday ketiga Grup B babak 8 besar Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/11/2018).

“Yang pasti pemain sempat drop setelah menelan kekalahan kemarin, tetapi tim pelatih telah memberikan masukan-masukan untuk para pemain,” ujar Seto Nurdiantoro, pada sesi jumpa pers sebelum laga, Senin (5/11/2018).

“Peluang tetap ada. Tetapi memang kekalahan kemarin cukup menyakitkan karena kami harus kebobolan pada menit-menit akhir,” katanya.

Meski demikian, pelatih berusia 44 tahun ini meyakini bahwa anak asuhnya masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Oleh karena itu, ia berharap bahwa anak asuhnya bisa bermain lepas serta tampil tanpa beban saat menjamu Madura FC.

“Tetapi kami telah melakukan evaluasi. Mudah-mudahan pemain bisa tampil tanpa beban,” tutur Seto.

“Saya pikir, beban pasti ada. Tetapi semoga para pemain bisa tampil lepas dan menikmati pertandingan.”

“Terkait dengan peluang lolos ke babak semifinal, maka kami harus meraih poin penuh pada tiga laga kandang yang tersisa,” ucapnya.

Saat ini, anak asuh Seto Nurdiantoro masih terdampar di dasar klasemen Grup B dengan koleksi satu poin hasil dari satu kali imbang san sekali kalah.

Sedangkan Laskar Joko Tole kini menempati peringkat kedua pada dengan raihan empat poin.

Pada dua laga, mereka sukses meraih satu menang dan satu kalah.