Beckham Jadi Harapan Persib Bandung untuk Tampil Trengginas

Persib Bandung U-16 baru saja kedatangan dua pemain yaitu Rizki Arohman dan Beckham Putra Nugraha dari Persib Bandung U-19.

Kedatangan kedua pemain sepak bola tersebut diharapkan pelatih Persib Bandung U-16, Budiman, dapat mendongkrak performa tim.

Persib Bandung U-16 dijadwalkan akan bertemu PSMS Medan pada pertandingan kedua di Grup A Elite Pro Academy PSSI U-16 di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, pada Minggu (04/11/18).

“Saya harap mereka bisa lebih merangkul lagi adik-adiknya. Mereka harus lebih dewasa dalam bermain,‎” kata Budiman dikutip dari situs resmi Persib Bandung.

Beckham Putra Nugraha sendiri adalah adik dari seorang pemain sepak bola yang bermain untuk tim senior Persib Bandung yaitu Gian Zola. Zola ternyata memiliki peran penting dalam karir sepak bola Beckham selama ini.

Kehadiran Beckham dan Rizki pun langsung memberi efek positif. Terbukti Persib Bandung U-16 berhasil meraih kemenangan 1-0 atas PSMS Medan. Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu dicetak oleh Andri Febriansah pada menit ke-26.